Uncategorized

FIP UNESA Sudah Menjalankan Review Kepada Draft, Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (FIP Unesa) sudah merilis draft terkini Visi, Misi, dan Tujuan untuk tahun 2023 paa tanggal 17 Mei 2023. Draft hal yang demikian mencerminkan janji FIP Unesa dalam menghadapi tantangan pengajaran masa depan dan menjaga eksistensinya sebagai lembaga pengajaran yang unggul. FIP Unesa, sebagai salah satu fakultas pengajaran terkemuka di Indonesia, berupaya untuk memenuhi tuntutan zaman dengan menghadirkan alumni-alumni yang bermutu dan siap menghadapi tantangan masa depan. Dalam membentuk draft ini, FIP Unesa sudah melibatkan pelbagai pihak terkait, termasuk dosen, staf, mahasiswa, serta pihak eksternal. Draft ini ialah hasil kolaborasi dan refleksi kepada perkembangan terkini dalam bidang pengajaran.

Hadi dalam acara Review Draft Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya ialah sebagai berikut :

1.Wakil Dekan I: Prof. Dr. Budi Purwoko, M.Pd.
2.Kalab Selingkung FIP UNESA
3.Korprodi S1, S2, S3 selingkung FIP UNESA
4.Ketua Regu Penyusun VMT FIP UNESA 2023-2027: Prof. Dr. Siti Masitoh, M.Pd.
5.Prof. Dr. Mustaji, M.Pd. (Ketua Regu Reviewer Internal)
6.Prof. Dr. Maria Veronika Roesminingsih, M.Pd. (Regu Reviewer Internal)
7.Prof. Dr. Yatim Riyanto, M.Pd. (Regu Reviewer Internal)
8.Prof. Dr. Budiyanto, M.Pd. (Regu Reviewer Internal)
9.Dr.Phil. Zarina Akbar, M.Psi (Universitas Negeri Jakarta) (Regu Reviewer Eksternal)
10.Dr. Muslihati, S.Ag. M.Pd. (Universitas Negeri Malang) (Regu Reviewer Eksternal)
11.Dr. MA. Muazar Habibi, S.Psi.,M.Psych.,M.Pd (Universitas Mataram) (Regu Reviewer Eksternal)
12.Bapak/Ibu Stakeholders: pengguna atau mitra FIP UNESA
13.Bapak/Ibu Lulusan S1, S2, S3 selingkung FIP UNESA
14.Regu Penyusun.

Wakil Dekan Bidang I Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Budi Purwoko, S.Pd., M.Pd. menyajikan, “Draft Visi, Misi, dan Tujuan FIP Unesa 2023 ini ialah tonggak penting dalam memberi bimbingan upaya kami menuju keunggulan pengajaran. Kami berjanji untuk terus meningkatkan mutu pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta menjalin slot depo qris kemitraan yang kokoh dengan pelbagai pihak.” FIP Unesa terus berupaya memperkuat kolaborasi antara dosen, staf, mahasiswa, dan pihak eksternal dalam mengembangkan pengajaran yang lebih baik. Dalam hal ini, FIP Unesa mengundang segala pihak terkait untuk berpartisipasi dalam memberikan usul dan anjuran yang konstruktif. Usulan hal yang demikian akan menjadi dasar untuk penyempurnaan program pengajaran di masa mendatang.

“FIP Unesa berjanji untuk terus meningkatkan mutu pengajaran dan berinovasi dalam menghadapi perubahan yang terjadi di dunia pengajaran. Kami mau bisa terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pengajaran di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Kami berupaya untuk menjadikan alumni yang bermutu, memiliki kompetensi akademik dan profesional yang tinggi, serta siap menghadapi tantangan masa depan”, jelas Wakil Dekan Bidang I FIP hal yang demikian. Dalam menghadapi perkembangan teknologi dan tantangan global, FIP Unesa mengintegrasikan pemakaian teknologi dalam pembelajaran. Penerapan ini dilakukan untuk memfasilitasi mahasiswa dalam memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan perkembangan zaman. Melewati teknologi juga membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengerjaan pembelajaran.

upaya yang berkelanjutan dan kolaborasi yang erat, FIP Unesa berambisi untuk menjaga eksistensinya sebagai fakultas ilmu pengajaran terkemuka. FIP Unesa berjanji untuk terus berinovasi dalam menghadapi perubahan yang terjadi dalam dunia pengajaran, serta menjadikan alumni yang berintegritas, bermutu, dan siap untuk berkontribusi dalam pembangunan pengajaran di Indonesia dan dunia.

Dengan visi ini, FIP Unesa akan terus mengembangkan program pengajaran yang relevan, meningkatkan mutu pembelajaran, dan menjadikan penelitian yang bermanfaat. Dengan demikian, FIP Unesa berperan sebagai agen perubahan dalam memajukan dunia pengajaran dan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan. FIP Unesa mengundang segala sivitas akademik dan masyarakat untuk memberikan usul dan anjuran terkait draft Visi, Misi, dan Tujuan FIP Unesa 2023. Pihak FIP Unesa akan menentukan usul hal yang demikian sebelum merilis versi final.

Anda mungkin juga suka...