Uncategorized

Hendak Pulang ke Ponpes, Santri di Tangerang Jadi Korban Begal

Seorang Santri menjadi korban pembegalan di kawasan Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang saat hendak pulang ke Pondok Pesantrennya. Tidak cuma motornya yang raib, korban juga menderita luka bacok di kepala dan tangannya.

Kejadian bermula saat korban naik sepeda motor bersama sahabatnya. Melainkan saat dalam perjalan, keduanya diikuti oleh orang tidak di ketahui (OTK) diduga pelaku begal.

Tidak bersela lama, pelaku mengerjakan kekerasan kepada korban. Pelaku membacok di komponen kepala dan tangan korban sampai tergolek di tengah jalan.

Kemudian, seorang warga pengendara sepeda motor yang kebetulan melewati lokasi kejadian, langsung membantu korban dengan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kata Polisi

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, AKP Tedy saat gates of olympus dikonfirmasi melewati pesan singkat mengkoreksi sudah terjadi peristiwa pembegalan di kawasan kawasan Cikupa Mas, tepatnya di depan PT Astari, sekitar pukul 06.05 WIB.

Akan tapi korban sampai saat ini belum melaporkan mengenai kejadian ini.

\\\”Iya bener, sudah terjadi diduga pembegalan akan tapi korban belum melaporkan ke Polsek Cikupa,\\\” katanya, Senin (18/3/2024).

 

Anda mungkin juga suka...