Uncategorized

Keunggulan Sekolah Internasional Jakarta dan Lingkungan Sekolahnya

Setiap orang tua pasti mempunyai harapan untuk menyekolahkan buah hatinya di sekolah terbaik. Hal yang wajar, karena pendidikan adalah bekal untuk masa depan anak. Tidak heran sekiranya mereka meregistrasikan buah hatinya di sekolah internasional di Jakarta. Sekolah internasional dipilih karena menawarkan mutu yang lebih tinggi diperbandingkan sekolah nasional. Contohnya dapat diperhatikan dari lingkungan sekolah dan fasilitasnya.

Dari segi harga, biaya sekolah internasional memang lebih mahal. Tapi, sekolah internasional di Jakarta, seperti Sampoerna Academy mempunyai visi membentuk anak agar mempunyai karakter kuat dan berwawasan internasional. Sebagai orang tua, mereka juga mau buah hatinya dapat menjadi pribadi yang sukses dan kapabel bertahan di tengah persaingan dunia global.

Kenapa Patut Sekolah Internasional di Jakarta? Ini Keunggulannya!
Mengingat pendidikan adalah salah satu kunci kemajuan suatu bangsa, orang tua juga slot demo mahjong ways 2 berperan besar dalam mendukung buah hatinya menerima pendidikan terbaik dengan menyekolahkan mereka di sekolah internasional di Jakarta. Lantas, apa saja keunggulan yang dimiliki sekolah internasional di Jakarta? Berikut uraiannya.

Kelas Interaktif

Di sekolah internasional Sampoerna Academy, siswa diberi peluang untuk menyatakan pandangan baru dan pikirannya. Pengajar tidak hanya bertugas menjelaskan materi, namun juga mengajak siswa mengerjakan interaksi dua arah. Peran aktif antara pengajar dan siswa inilah yang membikin kelas terasa lebih hidup, membikin energi pikir anak lebih berkembang, dan melatih keberanian untuk mengemukakan pendapat di muka biasa.

Mengutamakan Pengerjaan

Mayoritas sekolah lebih berfokus pada hasil akhir yang didapatkan oleh siswa. Tapi, lain halnya dengan sekolah internasional di Jakarta. Sampoerna Academy mengutamakan cara kerja diperbandingkan hasil. Pengerjaan diukur lebih penting lantaran dapat mengamati bagaimana usaha siswa memahami dan meresap materi kemudian memakainya. Alhasil, mereka akan lebih menghargai tiap-tiap usaha yang dijalankan untuk menerima nilai tersebut.

Anda mungkin juga suka...