Uncategorized

Review Tempat Tamasya Seaworld Dengan Lokasi Ulasan dan Fasilitas

Panduan Tamasya Seaworld — Akhir minggu atau musim wisata lazimnya memang diisi dengan kesibukan refreshing bareng keluarga atau sahabat dekat. Umpamanya, kau bisa bereksplorasi memberi makan biota laut secara segera atau menonton atraksi di aquarium yang seru banget.

Nah, semua kesibukan ini cuma bisa kau lakukan di Seaworld Ancol yang memang dikenal sebagai surganya dunia bawah laut. Namun sebelumnya, jangan lewatkan kabar panduan wisata Seaworld di bawah ini ya biar persiapanmu lebih matang!

Panduan Tamasya Seaworld

Tamasya Seaworld Ancol letaknya berada di Jalan Lodan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Walaupun tergolong baru, Seaworld telah mendorong fasilitas memadai dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dicoba oleh si kecil muda hingga orang dewasa sebagai berikut.

Panduan Wahana Atraksi di Seaworld

Daerah biota populer ini sering kali menghadirkan wahana menantang, mulai dari wahana edukasi, wisata pantai buatan, taman rekreasi air, hingga wahana arung jeram. Berikut panduan lengkapnya untukmu.

1. Memberi Makan Biota Laut

Wahana pertama yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh para pengunjung ialah feeding show. Karena, kecuali bisa memperhatikan para petugas memberi makan aneka biota laut, kau juga bisa mencobanya sendiri lho.

Tentu ini benar-benar menantang, mengingat tipe biotanya termasuk ikan predator yang tenar ganas. Atraksi ini bisa kau saksikan tiap-tiap pukul 09.30 hingga 15.30 dengan tipe ikan yang berbeda tiap-tiap jamnya, mulai dari touch pool, main tank, piranha, arapaima, dan lainnya.

2. Menyusuri Terowongan Biota

Wahana selanjutnya yang bisa dicoba ialah menyusuti terowongan biota, dimana pengunjung bisa menyaksikan dengan dekat ribuan biota laut dari bilik kaca Antasena. Terowongan sepanjang 80 meter ini benar-benar instagramable buat foto-foto bareng. Jadi, jikalau kau kesana jangan lewatkan pula kesempatan memperhatikan ikan hiu raksasa dari jarak dekat, ya.

3. Mencoba Fun Dive

Sebenarnya ada apa saja di Seaworld Ancol itu? Nah, buat kau yang ingin menikmati pengalaman mengesankan sekaligus menguji adrenalin, coba deh main fun dive. Kegiatan ini boleh dicoba oleh siapa saja kok, jadi kau nggak seharusnya punya kartu lisensi.

Walaupun demikian itu, untuk menjaga keselamatan diri, kau konsisten diwajibkan sehat fisik rohani dan punya keterampilan dasar berenang. Untuk minimal usianya, paling nggak kau telah berusia 15 tahun.

4. Menyaksikan Wahana Jellyfish

Jellyfish atau ubur-ubur bentuknya seperti paying dengan slot sever thailand banyak tentakel yang menjulur untuk mengeluarkan tenaga listrik. Selama di area ini, kau bisa menyaksikan wahana ubur-ubur ini tanpa dipegang waktu. Mulai dari ubur-bur tipe sea nettle jellyfish, blubber jellyfish, hingga upside down jellyfish menonjol benar-benar menawan karena memancarkan sinar di kegelapan.

Panduan Daerah Makan & Belanja di Seaworld

Blibli Friends yang menyenangi menjelajah kuliner dikala berwisata juga bisa mencicipi menu lezat di Seaworld ini. Walaupun pengunjung dilarang membawa makanan, tetapi di sini konsisten ada area foodcourt dengan aneka menunya kok. Jadi, nggak usah cemas jikalau jikalau kelaparan setelah berkeliling wisata.

Salah satunya, ada menu Bakso A Fung yang berisikan bermacam tipe topping mulai dari bakso daging isian cabai, bakso polos, sayur, dan lainnya. Jangan lupa juga mampir ke kios souvenir untuk membeli oleh-oleh boneka laut menawan atau barang cinderamata lainnya untuk dibawa pulang. Maka dari itu, pastikan sebelum wisata kau telah menyiapkan budget yang lebih, ya.

Di samping itu, fasilitas penyokong lainnya yang bisa kau gunakan di sini antara lain, ada area parkir luas, WC, mushola, hingga ruang P3K dengan pelayanan memuaskan. Ada juga ruangan khusus bernama baby care untuk ibu menyusui dan perawatan bayi.

Jangan lupa pula mencoba fasilitas fish spa bersama ikan Garru Ruffa. Dijamin deh, otot-otot kakimu bakal lebih rileks karena ikan ini kapabel memakan sel kulit mati. Sementara lantai paling atas diisi dengan buku-buku perpustakaan bertema laut.

Anda mungkin juga suka...