Uncategorized

Runner-Up Miss USA 2023 Gantikan Posisi Noelia Voight, Mengaku Dukung Info Kesehatan Mental

Setelah pengumuman pengunduran diri Noelia Voigt, Savannah Gankiewicz (28) mengambil alih posisinya sebagai Miss USA 2023. Mengutip People Kamis, 16 Mei 2024, Gankiewicz berbicara perihal langkahnya mengambil mahkota sesudah pengunduran diri Voigt dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram.

“Saya sepenuhnya mendukung dan menghormati keputusan Noelia untuk mundur, dan saya bersolidaritas dengan kesadaran kesehatan mental,” ujarnya. “Saya mendapatkan mahkota ini sebab mengenal bahwa saya sudah diangkat oleh para penyokong, keluarga, teman, dan masyarakat Hawaii sepanjang perjalanan ini. Saya mendapatkan gelar ini atas nama mereka.”

“Kepada sesama saudari Miss USA, saya percaya amat penting bagi kita slot deposit qris 5000 untuk bersatu demi masa depan organisasi dan angkatan yang akan datang pada 2024 dan seterusnya. Saya menjanjikan dukungan sepenuh hati terhadap para delegasi baru yang sudah mendedikasikan diri mereka pada kontes tingkat negara komponen mereka, dan saya berjanji untuk memutuskan transisi yang mulus dan berkesan di antara para pemegang gelar Miss USA,” tutupnya.

Gankiewicz, yang sebelumnya sebagai runner-up persaingan 2023 hal yang demikian mendapatkan penghargaan dari Gubernur Hawaii Josh Green dalam sebuah upacara di negara komponen asalnya pada Rabu, 15 Mei 2024.

“Sedangkan keputusan ini tidak diambil dengan mudah, saya amat yakin bahwa peluang ini diperuntukkan bagi saya dan saya siap memberikan imbas positif bersama organisasi yang saya sayangi ini,” kata Gankiewicz dikala mendapatkan mahkota di acara hal yang demikian. diadakan di Alohilani Resort Waikīkī Beach, berdasarkan CNN.

“Saya berdedikasi untuk mengambil perbuatan dan membikin perbedaan, dengan latar belakang saya sebagai responden pertolongan pertama kesehatan mental bersertifikat, dan pelatihan dalam pencegahan bunuh diri anti-intimidasi,” Gankiewicz menambahkan, berdasarkan outlet hal yang demikian.

“Saya memahami, pentingnya memprioritaskan kesejahteraan Anda dan mengadvokasi mereka yang memerlukan. Saya percaya bahwa perubahan sejati diawali dari dalam dan saya bercita-cita untuk memimpin dengan memberi model dan memberdayakan angkatan 2024 dan seterusnya,” tambahnya.

Anda mungkin juga suka...